nusabali

Kapolres Buleleng Tinjau Pos Pengamanan Nataru

  • www.nusabali.com-kapolres-buleleng-tinjau-pos-pengamanan-nataru

SINGARAJA, NusaBali
Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa melakukan pengecekan kesiapan sejumlah pos pelayanan dan pengamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru).

Pengecekan dilakukan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat personel gabungan. Salah satu pos yang dikunjungi Kapolres Buleleng adalah Pos Pam Polsek Gerokgak yang berlokasi di Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak. "Dari pantauan kami Pos Pam sudah siap dioperasikan dan personel kami akan menempati pos selama 24 jam. Hal itu dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat selama momen Nataru," ujar Kapolres, Jumat (25/12).

Selain melakukan pengecekan pos, AKBP Sinar Subawa juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksaan tugas. Pihaknya juga mengingatkan anggotanya agar membina soliditas dan sinergitas antara Polri-TNI, instansi Pemerintah Kecamatan Gerokgak dan elemen masyarakat yang terlibat pengamanan.

Dia juga meminta agar para personel terus melaksanakan kegiatan preventif termasuk membagikan masker gratis serta mengingatkan masyarakat untuk disiplin Prokes. Aparat juga diminta tetap disiplin Prokes dalam menjalankan tugasnya. Dengan demikian, dirinya berharap penularan Covid-19 bisa dicegah.

"Mari saling mengingatkan, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk diri sendiri dan orang lain. Jika masyarakat disiplin menerapkan Prokes, diharapkan penularan Covid-19 bisa ditekan dan mudah-mudahan pandemi segera berakhir," tandas Kapolres.*cr75

loading...

Komentar