nusabali

Teco Perpanjang Kontrak Dua Tahun

  • www.nusabali.com-teco-perpanjang-kontrak-dua-tahun

GIANYAR, NusaBali
Bali United resmi memperpanjang kontrak pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, selama   selama dua tahun ke depan.

Dari laman resmi klub pada Kamis (24/12), Teco ditugaskan membawa skuat Serdadu Tridatu mempertahankan gelar Liga 1 tahun depan dan berkiprah di Piala AFC.

"Tahun ini sangat tidak bagus buat sepakbola di Indonesia. Tahun ini tiga kali tanding di Piala AFC dan di Liga 1 juga hanya tiga kali main. Kompetisi diberhentikan berdampak untuk tim dan juga suporter. Tentu tahun ini sangat sulit untuk semua orang yang bekerja di sepakbola," ujar Teco.

"Semoga suporter tetap mendukung tim ini, meskipun pada awalnya yang hadir ke stadion tanpa penonton. Semoga perlahan situasi membaik. Saya sudah lanjut (di Bali United), tunggu yang selanjutnya," kata Teco.

Teco adalah salah satu pelatih sukses di sepakbola Indonesia. Dia berhasil membawa dua tim berbeda jadi juara Liga 1 selama dua musim beruntun, yakni Persija Jakarta (2018) dan Bali United (2019). Sebelum Bali United dan Persija, pelatih 46 tahun itu pernah menangani tim Thailand, Navy FC  dan Osotspa FC, serta Persebaya Surabaya sebagai pelatih fisik dan asisten Jacksen F. Tiago. *dek

Komentar