nusabali

Mabes Polri Cek Pengamanan Nataru di Gianyar

  • www.nusabali.com-mabes-polri-cek-pengamanan-nataru-di-gianyar

GIANYAR, NusaBali
Serangkaian pelaksanaan Operasi Lilin Agung Tahun 2020, Polres Gianyar menerima kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri di Aula Tri Brata Polres Gianyar, Jumat (25/12).

Kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri  di pimpin Brigjen Pol Drs Suhendri beserta rombongan di terima Kapolres Gianyar  AKBP I Dewa Made Adnyana di dampingi Waka Polres Gianyar, Kompol l Nyoman Wirajaya, Kasubbag Koorprogmonev Bangkerma Roops Polda Bali, Kompol l Nyoman Gatra,  Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra, Kabag Ops Polres Klungkung, Polres Karangasem dan Polres Bangli.

Ketua Tim Supervisi Mabes Polri Brigjen Pol Suhendri mengatakan  kedatangan ke Polres Gianyar untuk memastikan semua berjalan sesuai dengan rencana dan akan mengecek panel data, apabila ada yang kurang agar dilengkapi. Tim juga mengecek kesiapan Pos Pam maupun Pos Pelayanan. “Tim akan melaksanakan pendalaman dan memastikan semua akan berjalan sesuai dengan rencana. Apabila ada kekurangan mari kita perbaiki bersama-sama agar menjadi sempurna,” katanya

Terpisah, Kabiddokes Polda Bali Kombes Pol dr A Nyoman  Edy Purnama Wirawan juga turun ke Gianyar mengecek langsung kegiatan persembahyangan di gereja, Jumat (25/12). Kabiddokes dalam kunjungan didampingi Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra dan Kapolsek Gianyar Kompol, I Gusti Ngurah Yudistira.

Ada beberapa Gereja yang dikunjungi Pamatwil Operasi Lilin Agung 2020 Polda Bali itu diantaranya Gereja Santa Maria Ratu Rosari di Jalan Mulawarman, Tedung, Gianyar dan Gereja  Eben Heazer di Jalan Patih Jelantik, Gianyar.

Kabiddokes Kombes Pol dr A Nyoman  Edy Purnama Wirawan mengatakan pengecekan ke sejumlah gereja saat perayaan Natal untuk memastikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan ibadah di gereja.

“Selain melakukan pengecekan, kami juga menghimbau kepada jemaat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19,”katanya.

Usai mengecek pengamanan di beberapa gereja, Kombes Pol dr A Nyoman  Edy Purnama Wirawan melanjutkan pengecekan di pos pengamanan dan pos pelayanan. Di hadapan anggota yang berjaga memberikan himbauan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas. *nvi

Komentar