nusabali

Memori Indah Natal Tahun Lalu

  • www.nusabali.com-memori-indah-natal-tahun-lalu

MANGUPURA, NusaBali
Cukup lama di Indonesia, pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurran paham dengan kebiasaan dan persiapan hari raya yang terbentuk beberapa tahun terakhir.

Teco juga memiliki memori indah saat perayaan Natal setahun lalu. Namun tahun ini Teco memilih ‘natalan’ bersama keluarga di Bali dan tidak pulang ke Brasil.


"Situasi masih pandemic covid-19. Anak kedua, Gabriella juga masih 10 bulan dan situasi dalam pesawat juga perlu diantisipasi. Saya natalan bersama istri dan anak di Bali," ungkap Teco.

Tahun lalu Teco juga natalan di Bali, bahkan dalam suasana indah, yakni melakoni laga penentuan juara pada 22 Desember 2019. Momen itu juga sekaligus proses penyerahan trofi Liga 1 2019 sebagai tim juara. Teco juga memperoleh penghargaan kedua kalinya sebagai pelatih terbaik Liga 1 Indonesia.

"Kenangan yang indah, meski awal Januarinya tim kembali latihan persiapan kompetisi Asia. Tidak punya waktu banyak pulang kampung. Bagi saya tidak ada masalah jika harus merayakan Natal di Bali, terpenting sukacita damai Natal tetap hadir kepada keluarga saya," kata Teco, di laman klub. Bagi Teco komunikasi jarak jauh jadi obat penghilang rindu bersama keluarganya di Brasil. *

Komentar