nusabali

Weekend Kamu Boring? RedWhite Coffee Punya Solusinya!

  • www.nusabali.com-weekend-kamu-boring-redwhite-coffee-punya-solusinya

DENPASAR, NusaBali.com
Akhir pekan waktunya melepas penat dari hiruk-pikuk pekerjaan. Jangan sampai momen ini kamu habiskan dengan hal-hal yang membosankan.

Jika kamu belum punya rencana untuk menikmati weekend, kamu bisa ke RedWhite Coffee, karena café yang beralamat di Jalan Teuku Umar Barat No.371, Denpasar, ini punya solusi yang seru untuk memeriahkan weekendmu.

Jadi, setiap Jumat di RedWhite Coffee ngadain sesi ‘Akustik Asik’ yang dimulai dari pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WITA. Yang bikin gak ngebosenin karena bintang tamunya beragam dan yang pasti suaranya adem-adem, bikin hati tambah teduh. Kamu juga bisa pantengin Instagram @redwhitecoffee.id untuk cari tahu siapa musisi yang akan tampil karena tiap Jumat mereka akan update di feed dan story.


Selain bisa nyanyi bareng sama penyanyi dan pengunjung lainnya, kamu juga bisa request lagu kesukaan kamu, lho! Momen ini cocok banget jika kamu datang bersama pasangan. Jadi, bisa mempersembahkan lagu pilihan kamu untuk si doi. Ah, so sweet!

Kalau kamu merasa percaya diri untuk menyumbangkan suara emasmu, bisa banget ambil alih panggungnya dan mulailah bernyanyi. Enaknya nyanyi di panggung RedWhite Coffee, ambiencenya asik banget, staff dan pengunjungnya juga seru-seru. Suasana jadi makin akrab saat mereka mau nyanyi bareng dan tidak segan menghujanimu dengan tepuk tangan setelah bernyanyi.


Gak heran, tiap Jumat malam RedWhite Coffee selalu rame oleh muda-mudi yang hangout bareng gengnya atau pasangan-pasangan ABG yang sekadar dinner sambil romantis-romantisan. Gak jarang juga, RedWhite Coffee jadi pilihan tempat ngumpul bagi komunitas-komunitas yang ada di Denpasar.

Yakin, weekend ini gak mau ke RedWhite Coffee?

Komentar