nusabali

Bupati Suwirta Kunjungi Penderita Kanker Payudara

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-kunjungi-penderita-kanker-payudara

SEMARAPURA, NusaBali
Bertepatan peringatan Hari Ibu ke-92 tahun,  Selasa (22/12), Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny Ayu Suwirta mengunjungi Desak Nyoman Sayang, 60.

Dia penderita kanker payudara tinggal di Banjar Mergan, Kelurahan Semarapura Kelod, Kecamatan Klungkung Desak Sayang sejak tiga tahun mengidap kanker payudara. Dia tampak terharu ketika Bupati Suwirta mendatangi rumah yang ditempati bersama anaknya. Dia telah berjuang untuk sembuh dari sakitnya dengan berbagai macam pengobatan. "Kini saya hanya menjalani rawat jalan di rumah," ujar Desak Sayang.

Bupati Suwirta memberikan semangat agar Desak Sayang sembuh dari penyakit dan sakitnya tidak menjalar lagi. Dia salah satu pedagang di Pasar Klungkung. ‘’Dia sahabat saya yang menjadi nasabah koperasi dulu. Di hari ibu ini kami memberikan motivasi, dukungan dan semangat untuk bisa bertahan melawan sakintnya," ujar Bupati Suwirta.

Sebelumnya, Bupati Suwirta menghadiri perayaan Hari Ibu ke-92 tahun 2020, di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Senin (21/12). *wan

Komentar