nusabali

Hari Ibu, Bandara Bagikan Cenderamata kepada Penumpang Perempuan

  • www.nusabali.com-hari-ibu-bandara-bagikan-cenderamata-kepada-penumpang-perempuan

MANGUPURA, NusaBali
Sebagai bentuk apresiasi terhadap penumpang perempuan, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai membagikan cenderamata kepada para penumpang perempuan yang baru saja mendarat, tepat saat Hari Ibu, Selasa (22/12).

Beberapa penumpang perempuan yang baru saja keluar dari terminal kedatangan domestik disambut oleh para petugas bandara yang berpakaian adat Bali. Tidak hanya sambutan dan senyuman ramah yang diterima oleh para penumpang tersebut, tetapi juga rangkaian cenderamata yang khusus diperuntukkan bagi kaum ibu yang baru saja tiba di Bali.

“Khusus untuk menyambut Hari Ibu Nasional yang jatuh di hari ini (kemarin), kami secara khusus menyambut penumpang yang tiba di Bali, khususnya penumpang perempuan dengan membagikan rangkaian souvenir. Jumlahnya 85 souvenir, berisi masker, hand sanitizer yang berguna di saat seperti ini, serta souvenir khas Bali Airport. Secara khusus, kami mengucapkan terima kasih kepada BPPD (Badan Promosi Pariwisata Daerah) Bali, Rumah Sakit Siloam, dan Rumah Sakit Mata Ramata atas kerja sama dan kolaborasinya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Herry AY Sikado, dalam siaran persnya, Selasa kemarin.

“Kegiatan ini terselenggara tetap dengan memprioritaskan protokol kesehatan. Petugas yang memberikan souvenir lengkap mengenakan masker dan sarung tangan, serta menjaga jarak. Layanan dan protokol kesehatan tetap harus berjalan seiringan,” tutur Herry.

Rani salah seorang penumpang yang baru saja tiba mengaku terkejut terhadap pengalaman spesial ini. “Senang sekali, ya, baru landing disambut dengan senyuman hangat dari petugas bandara. Beruntung sekali saya mendapatkan souvenir dari Bandara Ngurah Rai. Benar-benar nggak akan terlupa. Selamat Hari Ibu!,” ujarnya. *asa

Komentar