nusabali

Begini Cara Apply Discount Card di RedWhite Coffee

  • www.nusabali.com-begini-cara-apply-discount-card-di-redwhite-coffee

DENPASAR, NusaBali.com
Udah tahu belum, kalau RedWhite Coffee punya ‘kartu sakti’ yang bernama Discount Card? Wah, sayang banget kalau kamu gak tahu ini.

Dengan memiliki Discount Card, kamu bisa dapat potongan harga 20% tanpa minimal order. Yuk, ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan Discount Card dari RedWhite Coffee!

Pertama, datangi kasir dan bilang bahwa kamu ingin membuat Discount Card. Setelah itu, kasir akan memberikan form digital yang perlu diisi dengan identitas, seperti: nama, e-mail, dan nomor ponsel. Terakhir, buat password dan simpan. Selesai deh, Discount Card sudah di tangan!

Nanti saat bayar bill, kamu tinggal setor Discount Card ke kasir dan bill-mu otomatis terpotong 20%. Seru kan? Kalau kebetulan lupa bawa kartu sakti saat hangout, tenang. Kamu masih bisa mendapatkan beberapa promo discount dari RedWhite Coffee kok, karena selalu ada discount setiap hari setiap jam.

Café bergaya retro yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No.371, Denpasar, Bali, ini punya beberapa pilihan promo discount, di antaranya: Seize the Day Promo, Lunch, Cooling Down the Day Promo, Dinner, dan Chilling the Day Promo.


Promo discount Seize the Day dan Cooling Down the Day cocok buat kamu para pecinta kopi karena all variant coffee dan breakfast harganya hanya Rp20.000 saja! Tentu, kamu perlu datang di jam tertentu untuk mendapatkan harga menarik ini, yaitu di antara pukul 80.00 – 12.00 untuk Seize the Day dan di antara pukul 15.00-18.00 untuk Cooling Down the Day.

Gak hanya itu, ada juga repeat discount 10% di jam-jam tertentu seperti Lunch (12.00-15.00), Dinner (18.00-20.00), dan saat Chilling the Day Promo (20.00-01.00). Pokoknya, gak bikin kantong bolong, deh.

Jadi, kamu udah tahu cara bikin Discount Card-nya. Mau teraktir siapa hari ini di RedWhite Coffee?

Komentar