nusabali

Mourinho Kembali Rendahkan Lawan

  • www.nusabali.com-mourinho-kembali-rendahkan-lawan

LONDON, NusaBali
Jose Mourinho kembali frustrasi, usai Tottenham Hotspur kalah 0-2 dari tamunya Leicester City, pada laga Premier League, di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu (20/12) malam.

Dia mengatakan, tim yang tampil lebih baik justru kalah. Komentar seperti itu juga keluar dari Mourinho, saat Spurs kalah 1-2 di markas Liverpool.

Kali ini, kata Mourinho, baik timnya maupun tamunya, tidak tampil bagus, meski akhirnya Leicester yang menang berkat penalti Jamie Vardy dan gol bunuh diri Toby Alderweireld. Menurutnya, tak ada satupun dari kedua tim tampil sangat baik.

“Ini laga, di mana kiper tim mereka tak dipaksa melakukan satu penyelamatan pun, tetapi ini juga pertandingan, dimana tim kami tidak bermain bagus," kata Mourinho.

Sebenarnya ada beberapa peluang di laga itu. Kiper Spurs Hugo Lloris setidaknya membuat tiga penyelamatan. Spurs juga sempat kebobolan lagi oleh gol James Maddison sebelum dianulir VAR. Sebaliknya, Spurs juga banyak membuang peluang, bahkan tembakan Son Heung-min digagalkan Kasper Schemeichel.

Mourinho juga kembali membela klaimnya, Spurs pantas menang lawan Liverpool tengah pekan lalu, terutama karena sudah begitu lama ada tim tamu yang bisa menang di Anfield. *ant

Komentar