nusabali

Jelang Nataru, Polres Gianyar Patroli Gabungan Berskala Besar

  • www.nusabali.com-jelang-nataru-polres-gianyar-patroli-gabungan-berskala-besar

GIANYAR, NusaBali
Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), personil TNI/Polri dan Instansi terkait di wilayah Kabupaten Gianyar melaksanakan Patroli Gabungan, Senin (21/12).

Hal itu sebagai upaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Gianyar. Patroli gabungan diikuti oleh personel Polres Gianyar yang terlibat Ops Lilin Agung, jajaran Kodim 1616 Gianyar, Dishub Kabupaten Gianyar serta Satpol PP Kabupaten Gianyar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana.

Kapolres Gianyar menyampaikan, patroli berskala besar mempunyai tujuan untuk mengecek jalur yang berada di wilayah Kabupaten Gianyar. Kemudian memperlancar titik-titik yang dapat menimbulkan kemacetan. “Saya berharap agar di tengah masa pandemi Covid-19 ini kita selalu mengutamakan Protokol Kesehatan yaitu jaga jarak, rajin mencuci tangan dan gunakan masker dalam melaksanakan aktivitas,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga menegaskan apabila di temukan kerumuan maka akan di himbau sekaligus pendisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan patroli ini akan secara rutin kami laksanakan baik di siang hari maupun di malam hari untuk mencegah aksi-aksi kriminalitas yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas, ” tambahnya.

Diharapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksanakan TNI – Polri ini dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Kabupaten Gianyar serta menunjukkan Sinergitas yang kuat bagi TNI – Polri dalam menjaga keamanan. *nvi

Komentar