nusabali

Di Bali Jessica Iskandar Ikut Kesengsem iPhone 12

  • www.nusabali.com-di-bali-jessica-iskandar-ikut-kesengsem-iphone-12

DENPASAR, NusaBali
Akhirnya seri iPhone 12 secara resmi sudah dipasarkan di Indonesia, termasuk Bali.

Antusias memiliki produk keluaran Apple itu pun ternyata masih tinggi sejak pre order dibuka per  11 Desember 2020.

Salah satu yang antusias menyambut hadirnya seri penerus iPhone 11 ini adalah artis nasional Jesicca Iskandar. Selebritas yang sejak lima bulan  lalu tinggal di Bali ini pun langsung melakukan pre  order begitu ada pengumuman dibukanya masa pemesanan iPhone seri teranyar tersebut.

Dan begitu iPhone 12 itu mendarat di Bali, artis cantik yang biasa disapa Jedar ini pun bergegas menuju kawasan Jalan Teuku Umar Denpasar yang memang menjadi pusat penjualan seluler di Pulau Dewata. “Saya  mempercayakan pengambilan pre order iPhone 12 di eWorld,” kata Jedar yang datang langsung di eWorld Cellular World pada Jumat (18/12) lalu.

Jedar datang bertepatan dengan peluncuran iPhone 12 di Bali. Terkait soal dipilihnya eWorld sebagai lokasi pengambilan pre ordernya, Jedar mengaku sebelumnya melakukan searching dulu lantaran harus memantapkan gerai mana yang originalitasnya terjamin.  "Aku tahunya eWorld ketika akan pre order iPhone 12. Aku lihat eWorld dan Cellular World ini merupakan toko ponsel teramai di Bali dan reviewnya bagus banget. Dan yang terpenting bagi aku itu, toko resmi Apple yang membuat aku percaya  barang itu pasti resmi. Karena takutnya kalau beli di tempat lain mungkin jaminan keresmiannya kurang terjamin kan," urai Jedar yang selama di Pulau Dewata sudah beberapakali melakukan prosesi adat Bali ini.

Sementara itu Manager Marketing dan Retail Cellular World, Wayan Yuliani, mengakui kehadiran produk terbaru iPhone ini sudah ditunggu-tunggu konsumen. Sebagai Apple Authorized Reseller, eWorld, memberikan garansi produk yang dijual adalah resmi dari Apple.

Seri iPhone 12 sendiri ada beberapa ragam, yakni iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Adapun varian memory yang bisa dipilih dari 64 GB hingga 512 GB dengan warna unggulan pasific blue. “Di sini tersedia  promo cicilan 0 persen tenor hingga 24 bulan dari sejumlah kartu kredit yang dikeluarkan pihak perbankan. Juga ada cashback hingga Rp 1 juta, special gift dan special paket aksesoris dengan diskon hingga 50 persen," imbuhnya.

Dari seri teranyar iPhone 12, diakui bahwa iPhone 12 Pro Max menjadi yang terdepan dengan kelebihan Layar Super Retina XDR 6,7 inci yang lebih besar. Selain itu, terdapat ceramic shield dengan ketahanan jatuh empat kali lebih baik. Bagi penggemar fotografi, dimanjakan  pencahayaan rendah akan menghasilkan gambar menakjubkan dan rentang zoom optik 5x mampu merekam, mengedit, dan memutar video sekelas sinema dengan Dolby Vision.

Soal jaminan keaslian ataupun purna jual, Wayan Yuliani pun meyakinkan bahwa keberadaan eWorld sejak 2019 ditunjuk langsung dari Singapura. “Kami beroperasi sejak 27 Maret 2019 hingga sekarang, selain itu juga tersedia service resmi produk Apple," tuntas Wayan Yuliani.*mao

Komentar