nusabali

De Gadjah Hadiri Launching DeGym Platinum Bali

  • www.nusabali.com-de-gadjah-hadiri-launching-degym-platinum-bali

DENPASAR, NusaBali
Ketua Pengkot Pertina Denpasar, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, Made Muliawan Arya menghadiri launching DeGym Platinum Bali, di Jalan Tukad Musi III B-9, Renon, Denpasar, Minggu (20/12).

Launching ditandai pemotongan pita oleh pemilik DeGym Dwi Wahyono, yang menaikkan level dan fasilitas berstandar internasional.  Menurut Dwi Wahyono, alat-alat dan premium didatangkan langsung dari Amerika Serikat. Hammer Strength dan life fitnes adalah brand ternama. Semua ini, kata Dwi Wahyono, untuk memanjakan member DeGym Platinum. Tidak hanya perubahan alat kebugaran, tapi juga tata letak yang diubah menjadikan DeGym Platinum Bali berkesan prestige dan exclusive.

Owner DeGym Platinum Bali lainnya, Eko yang didampingi Dwi Wahyono, menegaskan fasilitas yang tertata bagus, diantaranya cardio area, weightlifting area, locker room yang aman dan nyaman. Juga sauna da shower. Selain itu, terdapat pula main studio class yang luas, dan ruang khusus kelas RPM. Menariknya,fpasilitas di lantai dua, yang lebih ditunjukkan untuk wanita.  "Ini yang menjadikan DeGym Platinum sebagai salah satu Mega gym terbesar di Bali," kata Eko.

Menurutnya, gym miliknya didukung staf profesional dan berpengalaman. DeGym Platinum siap memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik untuk industri fitnes di Bali.

"Ini perjalanan panjang membangun DeGym Platinum Bali selama kurun waktu dua tahun. Akhirnya membuahkan hasil posisi terbaik untuk DeGym Platinum Bali dibandingkan gym lainnya," tegas Eko.

Pada acara launching DeGym Platinum kemarin juga menghadirkan bintang Adey Rave atlet binaraga nasional.

Sementara itu Made Muliawan Arya menambahkan, dalam situasi pandemi ini bagaimana menginpirasi dan mengajak masyarakat menjaga kesehatan dengan cara berolahraga. Apalagi setiap malam lokasi Gym selalu disemprot disinspektan agar terbebas dari Virus Corona.

"Harga jelas terjangkau, kualitas dikedepankan. Biar bisa olahraga dengan nyaman, dan bisa menikmati dengan gembira. Kalau awal perbulan makanya promo Rp 200 ribu. Harga berikutnya memang terus meningkat. Tapi seputaran dibawah Rp 300 ribu," jelas De Gadjah. *dek

Komentar