nusabali

Penyanyi Pop Bali Bagi-bagi Sembako

  • www.nusabali.com-penyanyi-pop-bali-bagi-bagi-sembako

SEMARAPURA, NusaBali
Penyanyi Pop Bali, I Ketut Margiana, beken disapa Margie mengatakan semangat dan selalu bersyukur menjalani kehidupan harus tetap dijaga di masa pandemi Covid-19.

Di saat susah seperti saat ini, Margie pun berbagi dengan sesama. Dia bagi-bagi sembako kepada penyandang disabilitas dan lanjut usia. Paket sembako berasal dari Yayasan Kamsa yang disalurkan keseluruh kabupaten di Provinsi Bali.

Margie mengatakan, paket sembako yang dibagikan yakni beras, minyak kelapa, teh celup, dan gula. “Rencananya bantuan ini juga akan diberikan secara rutin setiap sebulan sekali. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Kasma atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ujar Margie saat bagikan sembako kepada penyandang disabilitas I Ketut Sirta, 60, di Banjar Gede, Desa Akah, Kecamatan Klungkung, Sabtu (19/12).

Ketut Sirta mengalami lumpuh sejak lama. Kesehariannya hanya bisa duduk di kursi roda tanpa bisa beraktivitas seperti biasa. Usai menerima bantuan I Ketut Sirta juga mengucapkan terima kasih atas bantuan itu. Didampingi Ketua Pecalang Desa Adat Akah, Dewa Gede Ardana, bantuan juga diberikan kepada lansia Wayan Sudana, 60, I Nyoman Kanin, 70, I Nengah Tambir, 65, Inengah Kerni, 70, dan penyandang disabilitas I Putu Karyawan, 25. *wan

Komentar