nusabali

Sutha Kolaborasi Bersama The Angels Percussion

  • www.nusabali.com-sutha-kolaborasi-bersama-the-angels-percussion

Sutha ikut serta mengisi malam tahun baru di televisi lantaran diajak oleh The Angels Percussion, sebab mereka punya pengalaman tampil bersama pada akhir tahun 2019 lalu.

JAKARTA, NusaBali

Penyanyi Putu Sutha Nata Wijaya telah memiliki agenda menjelang malam tahun baru 2021. Sutha mengisi sebuah acara musik di salah satu televisi. Di sana dia akan kolaborasi dengan The Angels Percussion.

"Tanggal 31 Desember 2020 nanti atau saat malam tahun baru, saya mengisi acara musik di TVRI. Saya featuring bersama The Angels Percussion. Kami akan membawakan sejumlah lagu ketika tampil nanti," ujar Sutha kepada NusaBali, Kamis (17/12).

Sutha mengatakan, dirinya ikut serta mengisi malam tahun baru di televisi lantaran diajak oleh The Angels Percussion. Selain itu, mereka punya pengalaman tampil bersama ketika mengisi acara akhir tahun 2019 lalu. Oleh karena itu, mereka ingin kolaborasi kembali. Mengenai lagu yang bakal dibawakan, Sutha dan The Angels Percussion masih mencari yang pas. Pasalnya tidak hanya mereka saja yang tampil. Melainkan ada kolaborasi pula dengan DJ dan rapper Yacko.

Namun, lanjut Sutha, single dia bersama The Angels Percussion yang dikeluarkan tahun lalu akan mereka nyanyikan. "Tahun lalu, kami mengeluarkan single Angels and Demons. Pastinya, single itu kami bawakan juga," papar Sutha.

Single Angels and Demons merupakan buatan mereka bersama. Single mengisahkan dua sisi di dalam diri manusia yaitu sifat baik dan buruk. Berhubung Sutha dan The Angels Percussion saat ini masih sibuk dengan kegiatan masing-masing, mereka belum menjalani latihan bersama. "Untuk latihan bersama belum kami lakukan," ucap Sutha seraya tersenyum. Meski begitu mereka tetap menjalin komunikasi agar memudahkan ketika menentukan latihan bersama nanti. Saat ini sendiri Sutha sudah mulai menyanyi di sejumlah acara yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Guna menjaga stamina dan tubuh tetap bugar saat menyanyi, Sutha rutin berolahraga. "Sambil menanti manggung di televisi, saya rajin main golf untuk menjaga kesehatan," imbuh Sutha. *k22

Komentar