nusabali

Memancing di Kolam Taman Pecangakan

  • www.nusabali.com-memancing-di-kolam-taman-pecangakan

NEGARA, NusaBali
Kolam di areal Taman Pecangakan, di seberang depan Kantor Bupati Jembrana, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, belakangan menjadi tempat pemancingan.

Meski tidak pernah diisi ikan, ada beberapa penghobi mancing yang biasa mencoba peruntungan memancing di kolam ini. Seperti terlihat pada Selasa (15/12) siang. Seorang warga tampak memancing di pinggiran kolam, sambil berteduh di bawah pohon kamboja.

Pemancing yang mengaku warga dari Dauhwaru ini, telah mendapatkan beberapa ekor ikan nila. Kendati ikan yang didapat kecil, pemancing ini menyatakan lebih senang memancing di kolam Taman Pecangakan dibanding di kolam sekeliling Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK) Jembrana yang ada di seberang selatan taman setempat. Pasalnya, meski lebih luas dan Pemkab juga pernah beberapa kali melepas benih ikan di kolam areal GKBK, menurutnya, lebih agresif ikan-ikan di kolam Taman Pecangakan ini.

“Biasa juga mancing di GKBK. Tetapi lebih mending di sini. Yang di GKBK, ikannya jarang mau makan umpan,” ucap pemancing yang menggunakan umpan berupa cacing tanah ini. 7 ode

loading...

Komentar