nusabali

Personalisasikan Kado Natal untuk Orang Tersayang

  • www.nusabali.com-personalisasikan-kado-natal-untuk-orang-tersayang

DENPASAR, NusaBali.com
Kado atau hadiah merupakan bahasa cinta yang bisa kita ungkapkan pada orang tersayang. Hadiah juga biasanya diberikan pada waktu-waktu khusus dan spesial.

Hari istimewa bagi umat Kristiani yang akan datang adalah Natal. Natal yang kini tinggal menghitung hari, sudahkah menyiapkan hadiah untuk orang tersayang?

Jika belum, berikut ada beberapa ide hadiah Natal yang bisa diberikan kepada orang-orang tersayang.

1.    Bantal Personalisasi

Dengan kemajuan teknologi masa kini, kata-kata mutiara bisa dicetak pada bantal. Bantal personalisasi adalah ide hadiah yang sangat menarik karena bisa selalu digunakan dalam berbagai situasi.

2.    Talenan Personalisasi

Talenan yang biasa digunakan untuk mempersiapkan bahan masakan bisa menjadi ide hadiah yang menarik. Isi dengan kata-kata mutiara yang berkesan agar setiap saat orang yang menerima hadiah sedang memasak bisa teringat akan makna dari hadiah yang kita berikan.

3.    Keset Personalisasi

Meskipun terkesan biasa saja, hadiah keset yang dipersonalisasi bisa menjadi berkesan bagi penerima hadiah kita. Buat kata-kata yang menarik seperti ‘Welcome to Our Family’. Hadiah ini mungkin tidak terduga namun bisa menjadi sangat berkesan.

Hadiah-hadiah personalisasi di atas memang tidak akan lekang oleh waktu. Selain terasa special, tentu saja personal karena dibuat khusus untuk si penerima hadiah.*cla

Komentar