nusabali

Terungkap, Ini Rencana Phase Four Marvel Cinematic Universe

  • www.nusabali.com-terungkap-ini-rencana-phase-four-marvel-cinematic-universe

WandaVision bakal menjadi seri pertama yang muncul di tayangan Disney+ pada 15 Januari 2021.

DENPASAR, NusaBali.com
Setelah sekian lama netizen bertanya-tanya, kapankah kiranya seri Marvel akan berlanjut, kini Marvel Studios menjawabnya. 

Sebelumnya, film Black Widow yang direncanakan untuk dirilis di pertengahan tahun 2020, diundur sebagai akibat dari pandemi. Sejak saat itu, Marvel Studio pun belum memiliki kepastian kapan kelanjutan film dan serial Marvel Cinematic Universe dan semua film yang bernaung di bawah Marvel Studios. 

Melalui laman media sosial dan YouTubenya, Marvel Studio merilis perincian jadwal tayang semua seri dan filmnya. Tak hanya itu, yang lebih mengejutkan, Marvel juga merilis empat trailer series MCU yang bakal segera menyapa para pecinta Marvel di tahun 2021 melalui layanan streaming Disney+. Keempat trailer tersebut datang dari seri WandaVision, Loki, Falcon and Winter Soldier, dan seri What If…?.

WandaVision bakal menjadi seri pertama yang muncul di tayangan Disney+ pada 15 Januari 2021. “Wanda dan Vision adalah dua hero yang paling kuat dan kompleks, dan serial ini menjadi poin penting dalam MCU,” ujar Presiden Marvel Studios dalam video presentasi Phase Fournya yang diunggah Jumat (11/12). 

Di tanggal yang sama, Marvel Studio juga akan memulai proses syuting untuk film keempat Thor,yakni Thor: Love and Thunder yang disutradarai oleh Taika Waititi. Film ini kemudian akan dirilis pada 6 Mei 2022, dengan aktor Christian Bale sebagai pemeran antagonisnya. 

Elizabeth Olsen, pemeran Wanda ‘Scarlet Witch’ sendiri kini dikabarkan tengah berada di London, bergabung dengan Benedict Cumberbatch untuk proses syuting Doctor Strange in Multiverse of Madness yang bakal tayang 22 Maret 2022. “Tidak hanya Doctor Strange in Multiverse of Madness terkoneksi langsung dengan event di WandaVision, namun ini juga terkoneksi dengan film Spiderman terbaru, yang tayang Desember 2021,” lanjut Kevin Feige.

Seri berikutnya, Loki, bakal tayang pada bulan Mei 2021. Melalui trailer resmi yang dirilis Marvel, dapat dipastikan bahwa plot serial Loki ini akan bercerita mengenai Loki pasca event Avengers: Endgame, yang di tahun 2012 berhasil memiliki Tesseract dan mengantarkannya pada perjalanan waktu yang berbeda. 

Dua tokoh yang juga mendapatkan serinya tersendiri, yaitu Falcon and Winter Soldier, akan menyapa Disney+ pada Maret 2021. Kembali menampilkan Anthony Mackie dan Sebastian Stan, seri ini disebut Feige bakal terdiri dari 6 episode. 

Satu lagi seri yang trailernya telah tayang, yaitu serial What If…?. Seri ini menjadi seri animasi pertama yang tergabung dapat MCU. Dalam trailernya, terlihat bahwa karakter superhero yang sebelumnya telah muncul dalam film-film MCU, bakal hadir kembali namun dalam versi yang berbeda. 

Selain keempat serial yang trailernya telah dirilis secara resmi, satu lagi tokoh Avengers yang bakal mendapatkan serialnya tersendiri yaitu Hawkeye, yang diperankan oleh Jeremy Renner. Serial Hawkeye bakal tayang di penghujung tahun 2021. Dan seperti yang diduga netizen yang mengikuti komiknya, serial ini bakal memunculkan tokoh Kate Bishop, yang diperankan oleh Hailee Steinfeld. 

Sementara itu, film Black Widow sendiri telah dipastikan akan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021. Dilanjutkan dengan film Sang-Chi: The Legend of Ten Rings pada 9 Juli 2021. Marvel juga memperkenalkan film Eternals yang bakal tayang 5 November 2021.

Kabar gembira juga hadir bagi para penggemar film The Guardians of the Galaxy. Film ini menjadi film pertama MCU yang akan memiliki film spesial liburannya, dengan James Gunn kembali sebagai sutradara yang sebelumnya didepak dari Marvel. 

Bagi para fans Marvel yang bertanya-tanya bagaimana nasib film Black Panther pasca berpulangnya aktor utama Chadwick Boseman, pernyataan tersebut juga dijawab oleh Kevin Feige. Dipastikan, Marvel tidak akan mengganti pemeran tokoh T’challa. “Namun untuk menghormati warisan yang telah dibangun Chadwick dalam memerankan tokoh raja Wakanda, kami ingin melanjutkan untuk menjelajahi dunia Wakanda dan semua tokoh legendaries yang diperkenalkan dalam film pertama,” jelas Feige. 

Selain judul-judul yang disebutkan di atas, Marvel juga menyebutkan beberapa judul film dan serial lainnya, seperti Antman and the Wasp: Quantumania, seri She-Hulk, I Am Groot, Iron Heart, Ms Marvel, Secret Invasion, Armor Wars, Moon Knight, Captain Marvel 2, dan Fantastic 4.*cr74

Komentar