nusabali

Jelang Nataru, Kapolda Temui Forum Pecalang

  • www.nusabali.com-jelang-nataru-kapolda-temui-forum-pecalang

DENPASAR, NusaBali
Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra secara khusus melakukan pertemuan dengan Forum Pecalang se-Bali di Gedung PRG Polda Bali, Kamis (17/12).

Kapolda Bali Irjen Putu Jayan menyampaikan rasa bangganya kepada Pecalang Adat Bali, atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini untuk menjaga Bali. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sampai saat ini. Kapolda juga menyampaikan pesan, sebagai Pecalang agar jangan ragu-ragu dalam melaksanakan wewenangnya dalam menciptakan situasi kamtibmas diwilayah desa adat masing-masing. “Terlebih dimasa pandemi ini agar terus mensosialisasikan protokol kesehatan, agar pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa melalukan aktifitas normal kembali,” tegasnya.

Irjen Putu Jayan juga menegaskan kepada Pecalang agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian. Terutama dalam menindak tegas premanisme dan narkoba apabila ditemukan bibit tersebut di wilayah desa adat masing-masing. “Apabila dibutuhkan Polda Bali dan jajarannya siap melaksanakan pembinaan kepada pecalang dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan, karena kita merupakan contoh dari masyarakat,” pungkas Kapolda. *rez

Komentar