nusabali

Ratusan Anggota Polres Tabanan Tes Urine

  • www.nusabali.com-ratusan-anggota-polres-tabanan-tes-urine

TABANAN, NusaBali
Ratusan anggota Polres Tabanan lakukan tes urine di Polres Tabanan pada Kamis (17/12).

Tes urine yang dipantau langsung Kapolres Tabanan AKBP Mariochrsty Panji Sakti Siregar bertujuan untuk mencegah anggota terlibat penyalahgunaan narkoba.

Selain Kapolres Tabanan, pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit Provos Bid Propam Polda Bali AKBP AA Railaba beserta anggota team kesehatan Biddokes Polda Bali, para kapolsek dan pejabat di lingkungan Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panji Sakti Siregar menegaskan tes urine menyasar anggotanya ini sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian personel khususnya yang mengemban tugas fungsi Opsnal, sebagai upaya antisipasi dan pencegahan adanya penyimpangan perilaku dan penyalahgunaan Narkoba.  "Hasil dari pemeriksaan nihil anggota polres terindikasi narkoba," ujarnya.

Meskipun hasil pemeriksaan nihil Kapolres Tabanan, Mario Christy tetap meminta jajarannya agar jangan sampai terlibat dengan namanya narkoba. “Pimpinan Polri tidak akan memberikan toleransi kepada anggota yang terbukti menyalahgunakan wewenang, termasuk yang Positif menggunakan Narkoba. Hukum harus ditegakkan kepada siapapun, termasuk kepada aparat yang melanggar akan ada tindakan tegas, " tandasnya. *des

loading...

Komentar