nusabali

Nongkrong Aman ala RedWhite Coffee

  • www.nusabali.com-nongkrong-aman-ala-redwhite-coffee

DENPASAR, NusaBali.com
Sudah hampir setahun di rumah aja, bosan gak sih? Yang sudah kangen banget nongkrong bersama teman-teman, tapi masih takut dengan jaminan kesehatan, tenang !

Ada rekomendasi café yang cocok banget untuk kamu yang masih parno. Namanya Redwhite Coffee yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No.371, Denpasar, Bali.

Café ini sangat menjaga standar protokol kesehatan covid-19. Bagaimana tidak? Baru masuk, kamu akan disambut dengan dua wastafel khas RedWhite lengkap dengan sabun cuci tangan dan tissue. Jadi, cuci tangannya gak perlu rebutan atau antre terlalu lama.


Setelah cuci tangan selama 20 detik, sebelum memasuki area dalam, suhu tubuhmu akan dicek otomatis menggunakan sebuah face detector. Cukup arahkan wajahmu yang telah menggunakan masker di depan layar, maka secara otomatis suhu tubuhmu akan terekam. Canggih ya?

Jika belum yakin benar tanganmu bersih, ada hand sanitizer yang bisa kamu pakai tepat di bawah face detector. Jangan khawatir jika tanganmu sempat menyentuh permukaan kotor karena hand sanitizer juga tersedia di beberapa spot lengkap dengan air purifier agar kebersihan dan kelembaban udara tetap terjaga.


Para pelayan dan kasir telah melengkapi diri mereka dengan masker. Jadi, gak usah takut makanan atau minuman kalian akan tercemar.

Dari sekian protokol kesehatan yang tersedia di RedWhite Coffee, yakin gak mau hangout bareng teman di sini?

Komentar