nusabali

Pep Masygul, 26 Tembakan Tak Berbuah Gol

  • www.nusabali.com-pep-masygul-26-tembakan-tak-berbuah-gol

LONDON, NusaBali
Manajer Manchester City Pep Guardiola dibuat masygul, antara sedih dan kesal.

Betapa tidak,  timnya membuat banyak peluang, usai ditahan imbang West Bromwich Albion 1-1, Rabu (16/12) dinihari Wita. Guardiola tahu ManCity seharusnya memenangi laga tersebut.

City unggul lebih dahulu lewat gol Ilkay Gundogan di menit ke-30. Namun West Brom menyamakan kedudukan di ujung babak pertama melalui Semi Ajayi, yang dibelokkan Ruben Dias. Sejak itu ManCity terus menerus menggedor petahanan lawan, hingga melepas 26 tembakan, dengan hanya tujuh tepat sasaran.

Guardiola tidak bisa menjelaskan lebih banyak soal kegagalan timnya kali ini. ManCity sudah bermain baik dan menciptakan peluang, hanya gagal mencetak gol. Dia mengakui timnya tidak menciptakan banyak peluang di babak pertama, dan lawan memasang banyak pemain di belakang, hingga timnya kesulitan memenangi second ball.

“Di babak kedua kami melakukan segalanya, hanya tak bisa mencetak gol. Kami menciptakan banyak peluang untuk memenangi laga. Kami hanya perlu membuat bolanya masuk. Tapi kami kesulitan dengan itu," kata pelatih asal Spanyol ini. *

Komentar