nusabali

Teco Ingin Pemain Kumpul Januari

  • www.nusabali.com-teco-ingin-pemain-kumpul-januari

MANGUPURA, NusaBali
Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra akan memanggil skuad Serdadu Tridatu untuk memulai proses latihan pada bulan Januari 2021 di Bali.

Awal bulan di tahun baru menjadi persiapan Teco bersama anak didiknya untuk memulai persiapan lebih awal sebelum menjalani dua kompetisi yang berbeda, yaitu Liga 1 dan Piala AFC 2021.

Pelatih asal Brasil ini pun mengungkapkan, komposisi pemain skuadnya tergantung regulasi yang dikeluarkan operator kompetisi. Dia berharap seluruh pemainnya di musim lalu dapat bertahan di kompetisi yang akan datang.

"Saya berharap tim latihan lagi Januari nanti. Semoga kompetisi mulai tahun depan atau ada kompetisi di bulan Februari. Soal pemain bertahan atau tidak, tergantung regulasi kompetisi. Mudah-mudahan mayoritas pemain bertahan di Bali United agar persiapannya bagus," ungkap Teco, di laman klub, Selasa (15/12).

Selain kalender bulan sudah masuk Desember tahun ini, kompetisi negara di luar Indonesia yang berjalan juga menjadi perbandingan Teco. Dia ingin kompetisi dapat terlaksana, agar segala persiapan dan waktu yang ditentukan berjalan sesuai persiapan.

" Seperti teman pelatih saya dari Malaysia, dia sudah mau balik latihan bulan ini dan punya jadwal semua pertandingan untuk timnya dalam kompetisi di negara mereka. Tentu kita berharap Indonesia juga bisa melaksanakan kompetisi dan jadwal sudah ada," harap Teco.

Hingga saat ini tim pelatih dan pemain dari Bali United masih menjalani kegiatan dan program latihan secara terpisah dari rumah. Mereka diliburkan setelah kejelaskan kompetisi tahun 2020 tidak dapat dilanjutkan. Semoga tahun 2021 menjadi awal mula kebangkitan untuk sepak bola Indonesia. *

Komentar