nusabali

Asita Kubu Ardana Gelar Musda

Pilih Pengurus Baru

  • www.nusabali.com-asita-kubu-ardana-gelar-musda

DENPASAR,NusaBali
Dibekukan DPP Asita yang diketuai N Rusmiati, DPD Asita Bali yang diketuai I Ketut Ardana dan Sekretaris I Putu Winastra tak tinggal diam.

Selain sebelumnya menolak pelengseran, Ardana dan kubu DPD Asita yang ada dipihaknya Rabu (16/12) menggelar Musda.Musda Asita pimpinan Ardana berthema Wujudkan Pariwisata Maju dan Cemerlang, Hadapi Tantangan Tatanan Kehidupan Era Baru.

I Ketut Ardana menyebut DPD Asita yang dia pimpin yang menggelar Musda, Rabu adalah  DPD ASITA Bali 1971. Dia merujuk ASITA baik DPP mau pun DPD berdasarkan Akta Pendirian No. 170 tanggal 15 Maret 1975, tentang Pendirian Himpunan Perusahaan Perjalanan Indonesia disingkat “ASITA” yang dibuat di Kantor Notaris RADEN SOERATMAN yang saat ini telah berubah nama menjadi ASITA 1971 DPP dipimpin Ketua umumnya Artha Hanif.

Hal ini untuk membedakan dengan DPP  ASITA dan DPD-DPD-nya  yang dipimpin N Rusmiati. “Musda mengundang seluruh anggota dan asosiasi yang diselenggarakan secara hybrid dan yang hadir di tempat acara atau offline, dengan tatanan protokol kesehatan yang keta,” ujar Ardana.

ASITA didirikan dengan tujuan sebagai wadah tempat berkumpulnya para pengusaha Usaha Jasa Perjalanan Wisata, hingga saat ini tercatat sebanyak 404 anggota aktif dengan spesialisasi inbound tour.

Ditambahkan Sekretaris ASITA  Bali 1971 Putu Winastra  agenda  empat tahunan DPD ASITA 1971 BALI membuka ruang bagi anggota untuk mendapat laporan dan pertanggungjawaban Dewan Pengurus Daerah. Kemudian mengesahkan rencana kerja serta memilih Ketua DPD dan Ketua Dewan Pengawas Tata Krama (DEPETA). “Serta mengesahkan Program Kerja,” ujarnya.

Untuk diketahui DPD Asita Bali dengan DPP pimpinan N Rusmiati sebelumnya telah menggelar Musda, Sabtu (14/11). Musda berlangsung di Quest Hotel, Denpasar memilih I Komang Takuaki Banuarta, sebagai Ketua DPD. Musda dihadiri  langsung Ketua DPP Asita  N Rusmiati. *K17.

Komentar