nusabali

PSG Kalah, Neymar Cedera

  • www.nusabali.com-psg-kalah-neymar-cedera

PARIS, NusaBali
Paris Saint-Germain (PSG) dipermalukan Olympique Lyon 0-1 pada pekan ke-14 Ligue 1, di Parc des Princes, Senin (14/12) dinihari Wita.

Kekalahan itu menyisakan kabar buruk bagi PSG, karena Neymar mengalami cedera dan diprediksi absen lama. Gol Lyon diciptakan Tino Kadewere menit ke-35 memanfaatkan umpan Karl Toko Ekambi.

Pada injury time, Neymar mendapat cedera pergelangan kaki usai ditekel Thiago Mendes, yang kemudian dikartu merah wasit menyusul tinjauan VAR.

Neymar terlihat amat kesakitan usai mendapat tekel, serta langsung ditandu keluar lapangan menitikkan air mata. Neymar akan dibawa ke rumah sakit menjalani MRI pada Senin (14/12) pagi waktu setempat untuk melihat perkembangan pergelangan kaki si pemain.

"Dia bersama fisioterapis dan dokter dan kami harus menunggu tes besok (Senin)," ujar pelatih PSG, Thomas Tuchel.

PSG berharap cedera Neymar tak serius dan tak ada kerusakan pada ligamen. Sebab, Neymar sedang on fire dengan mencetak tujuh gol dalam empat laga terakhirnya. Akibat kekalahan dari Lyon, PSG turun ke peringkat ketiga klasemen Liga Prancis dengan 28 poin dari 14 laga. PSG digeser Lyon ke posisi kedua dengan 29 poin. *

Komentar