nusabali

BKD PSDM Bangli Masih Cari Lokasi Kantor

  • www.nusabali.com-bkd-psdm-bangli-masih-cari-lokasi-kantor

BANGLI, NusaBali
Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM) Bangli belum punya kantor definitif.

Buat sementara masih pinjam rumah jabatan Wakil Bupati Bangli untuk kantor. Jelang pergantian kepemimpinan, fungsi rumah jabatan akan dikembalikan, namun BKD masih mencari lokasi baru untuk kantor.

Kabag Umum Setda Bangli, Made Mahendra Putra, mengatakan rumah jabatan Wakil Bupati Bangli akan dikembalikan sesuai fungsinya. Kantor BKD PSDM akan dipindahkan, namun masih cari lokasi. Rencana pindah kantor awal tahun 2021. Bangunan SDN Internasional di Kelurahan Kubu menjadi pilihan untuk kantor. Jika tidak ada bangunan yang bisa difungsikan, pilihan terakhir sewa tempat. “Kami masih cari-cari lokasi, jika tidak dapat, pilihan terakhir sewa tempat,” ungkap Mahendra Putra yang menjabat Plt Kepala BKD PSDM Bangli, Senin (14/12).

Mahendra Putra mengatakan, ada rencana merenovasi rumah jabatan Wakil Bupati Bangli. Bangunan tersebut sudah tua. “Umur bangunan rumah jawaban Wakil Bupati sudah puluhan tahun. Sudah ada rencana renovasi, anggarannya belum pasti,” ungkap Mahendra Putra. Imbas rumah jabatan Wakil Bupati jadi kantor BKD PSDM Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menempati kediamannya sendiri. *esa

loading...

Komentar