nusabali

Pemkab Klungkung Tambah 199 PNS

  • www.nusabali.com-pemkab-klungkung-tambah-199-pns

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan keputusan pengangkatan 199 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) seleksi CPNS tahun 2019.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Bupati Klungkung, Senin (14/12). Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Klungkung I Komang Susana menyebutkan dari 199 orang CPNS tersebut terdiri dari 33 guru, 61 tenaga kesehatan dan 25 tenaga teknis. Mereka akan tersebar pada 18 SD negeri dan 10 SMP negeri, dan sanggar kegiatan belajar (SKB) di lingkungan Dinas Pendidikan Klungkung.

Tenaga kesehatan ditempatkan pada 9 Puskesmas dan RSUD Klungkung dan RSUD Nusa Penida. Yang lainnya disebsar di Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Dinas Pertanian, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Klungkung, dan lainnya. "Para CPNS  ini akan bertugas per 4 Januari 2021," ujarnya.

Bupati Suwirta mengajak para CPNS agar bersama-sama menjaga semangat dan rasa memiliki Kabupaten Klungkung .’’Tentu dengan Gema Santi menuju Klungkung yang unggul dan sejahtera," ujar Bupati Suwirta

Bupati Suwirta menambahkan agar para CPNS menjaga penampilan yang rapi, bersih, dan displin. Penampilan merupakan langkah utama saat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sikap kedamaian juga agar terus diterapkan. "Laksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi. Jaga perilaku yang santun dan inovatif saat memberikan pelayanan kepada masyarakat," harap bupati. Hadir pada acara itu, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra. *wan

Komentar