nusabali

Weird Genius feat Tabitha Nauser Rayakan Kedatangan League of Legends: Wild Rift

  • www.nusabali.com-weird-genius-feat-tabitha-nauser-rayakan-kedatangan-league-of-legends-wild-rift

DENPASAR, NusaBali.com
Setelah sukses dengan Lathi, Weird Genius terus melangkah. Tak tanggung-tanggung, grup yang terbentuk sejak 2016 ini berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu asal Singapura, Tabitha Nauser.

Lagu ‘All In’ itu dirilis pada Jumat (27/11)  dan telah tersedia di berbagai kanal musik digital. Istimewanya All In juga merupakan proyek bersama dengan Riot Games, video game developer yang menghadirkan game League of Legends: Wild Rift.  Lagu All In sendiri dijadikan lagu tema atau anthem bagi game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) ini.

Lagu All In menghadirkan kolaborasi yang menawan antara musik EDM oleh Weird Genius dan vokal oleh Tabitha Nauser. Tak hanya dari kualitas musik, lirik All In ini pun senada dengan game LoL: Wild Rift. Dalam lagu tersebut, terselip lirik-liriknya seolah menggambarkan suasana dalam memainkan game ini.

Video musik untuk lagu ini pun tak kalah berkelas. Dalam video yang kini dapat disaksikan di kanal YouTube Weird Genius ini, terlihat beberapa tokoh yang merupakan karakter dalam League of Legends, yakni Ahri, fiora, Ashe, Annie, dan Miss Fortune.  

“Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal, dan kami tahu kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini," kata Marc Johns, Kepala  Pemasaran Asia Tenggara, melalui sebuah keterangan resmi, sebagaimana dikutip dari liputan6.com.

Weid Genius yang beranggotakan Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerarld Liu ini berharap, lagu tersebut dapat menginspirasi para gamers. “Kami berharap  lagu ini menginspirasi komunitas untuk bertarung di Rift dan memberikan yang terbaik,” tambah Eka Gustiwana dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Tabitha Nauser sendiri memulai debutnya di tahun 2017 dengan single Bulletproof. Meski merupakan single debut, lagu berirama RnB – Pop ini berhasil memasuki SG Viral 50 di Spotify.*cr74

Komentar