nusabali

Truk Tabrak Panyengker, Sopir Terjepit

  • www.nusabali.com-truk-tabrak-panyengker-sopir-terjepit

AMLAPURA, NusaBali
Sopir truk DK 8807 MB, I Ketut Wiranata, 37, terjepit di dalam kendaraannya setelah menabrak tembok panyengker Pura Puseh Desa Adat Padangkerta, Kecamatan Karangasem, Minggu (13/12).

Kecelakaan mengerikan ini terjadi akibat rem blong. Sopir asal Banjar Yehmalet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Karangasem ini mengalami luka robek pada pelipis dan hidungnya berdarah.

Informasi di lapangan, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 08.30 Wita. Sebelum kejadian, Ketut Wiranata yang mengangkut galian C melaju dari Banjar Butus, Desa Bhuana Giri, Kecamatan Bebandem. Setiba di pertigaan Desa Budakeling, rem blong sehingga truk melaju kencang di jalan menurun. Warga dari Kelurahan Padangkerta yang mengetahui truk mengalami rem blong berusaha memberikan bantuan dengan mengganjal ban menggunakan batu dan kayu. Namun usaha itu gagal dan truk berhenti setelah menabrak tembok panyengker Pura Puseh. Kepala truk terlepas dan kaki sopir terjepit setir. Warga memberikan pertolongan menggunakan linggis, sopir truk berhasil dievakuasi. Sopir mengalami luka robek di pelipis dan hidung berdarah. *k16

Komentar