nusabali

Jaya-Wira Unggul, Rumah Cabup Sanjaya Dibanjiri Karangan Bunga

  • www.nusabali.com-jaya-wira-unggul-rumah-cabup-sanjaya-dibanjiri-karangan-bunga

TABANAN, NusaBali
Berdasarkan hitung cepat, buat sementara pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Saniaya-I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) unggul dari pasangan AA Panji Astika-I Dewa Nyoman Budiasa (Panji-Budi), dalam Pilkada Tabanan, 9 Desember 2020.

Menariknya suasana kemenangan di kediaman Cabup Sanjaya, di Jalan Teratai masuk wilayah Banjar Duah Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat.

Karangan bunga tersebut berjejer di sepanjang Jalan Teratai, mulai dari batas utara jalan atau dari simpang tiga (Patung Ganesa). Saking banyaknya,  karangan bunga berjejer hingga melewati Rumah Sakit Dharma Kerthi arah selatan.

Karangan bunga ucapan selamat tersebut dikirim oleh seluruh elemen masyarakat. Termasuk dari sejumlah kader partai yang duduk di DPRD Kabupaten Tabanan dan dari Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti. Karangan bunga tersebut berjejer diatur rapi oleh tim Sanjaya Bersatu.

Cabup Komang Gede Sanjaya pun mengucapkan terimakasih atas ucapan yang diberikan langsung oleh seluruh masyarakat dan kader partai. Kemenangan ini buah kerjasama dari seluruh kader partai dari tingkat bawah.

“Sekali lagi terima kasih untuk ucapan selamatnya. Ini adalah kemenangan untuk masyarakat Tabanan. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Tabanan yang sudah memilih dan percaya terhadap Jaya-Wira,” ujarnya, Sabtu (12/12).

Kendati demikian, Cabup Sanjaya tetap mengajak seluruh masyarakat menunggu keputusan resmi rekapitulasi suara oleh KPU. Serta meminta masyarakat dan pendukung tetap bersatu dan tidak bereuforia berlebihan. “Kita harus tetap menunggu keputusan dari KPU, jangan gaduh dan merayakan secara berlebihan,” kata Cabup Sanjaya. *des

Komentar