nusabali

Seorang Gadis Nyaris Tangkap Jambret

  • www.nusabali.com-seorang-gadis-nyaris-tangkap-jambret

GIANYAR, NusaBali
Seorang gadis nekat melawan saat dijambret di sekitar Banjar Wanayu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Kamis (10/12) malam.

Korban pun nyaris menangkap pelaku yang tersesat di sekitar lokasi. Informasi yang dihimpun koran ini, antara pelaku dan korban sempat kejar kejaraan. Mulai dari tempat kejadian perkara (TKP), sekitar balai banjar setempat hingga memasuki wilayah Banjar Goa, Desa Bedulu, Blahbatuh. Pelaku yang diduga kurang menguasai wilayah, sempat mencoba menghindar dari kejaran korban dengan masuk gang sempit.

Saat melintas di gang, korban berusaha mengejar dan berhasil memepet motor pelaku. Saat jarak dekat, korban berhasil menendang kendaraan roda dua pelaku. Sehingga plat nomor polisi kendaraannya lepas dan jatuh. Tidak hanya plat nopol, telepon seluler yang diduga terjatuh dari motor pelaku juga ditemukan korban. Dan kini nopol dan telepon terduga pelaku masih diamankan.

Dikonfirmasi Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko, Jumat (11/12) membenarkan kejadian ini. Sehingga pihaknya langsung melakukan patroli hingga dini hari ini untuk memburu pelaku. AKP Yoga mengaku sudah menerima laporan awal secara lisan dan langsung melakukan penyelidikan. "Benar, kami sudah menerima laporan namun baru secara lisan, kami juga sudah melakukan lidik, " jelasnya. *nvi

Komentar