nusabali

Kapolda Bali Ingatkan Protokol Kesehatan

  • www.nusabali.com-kapolda-bali-ingatkan-protokol-kesehatan

SINGARAJA, NusaBali
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengingatkan masyarakat Bali, khususnya Buleleng untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi agar terhindar dari penularan Covid-19.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan diharapkan kondisi ekonomi di Bali kembali pulih. "Kuncinya untuk perbaikan ekonomi ke depan kita harus sehat. Apabila protokol kesehatan ini tidak ditegakkan dengan benar, kami akan sulit untuk mencapai kondisi yang kembali sehat di wilayah ini," ujar Irjen Danu Putra saat melakukan kunjungan ke Mapolres Buleleng, Jumat (11/12).

Selain menekankan protokol kesehatan, kunjungan Kapolda Bali ke Buleleng juga untuk memastikan kesiapan jajaran Polres Buleleng dalam pengamanan momen tahun baru 2021. Dia berharap kondisi di wilayah hukum Polda Bali tetap kondusif dan aman.

Menurutnya, secara umum situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di pulau wisata Bali terkendali. "Ini berkat tumbuhnya kesadaran dari masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Irjen Danu Putra sekaligus menyerahkan sembako kepada perwakilan masyarakat serta kepada jajaran Kapolsek yang ada di Buleleng untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.*cr75

Komentar