nusabali

16 Tim Futsal Bersaing di Mangupura Cup

  • www.nusabali.com-16-tim-futsal-bersaing-di-mangupura-cup

Sebanyak 16 tim futsal pelajar se-Kabupaten Badung baik putra maupun putri, beradu strategi dalam event Mangupura Cup 2016.

MANGUPURA, NusaBali

Kejuaran yang telah dimulai Jumat (4/11) itu akan berlangsung hingga Minggu (6/11) di Jimbaran Futsal. Ketua GoBolaBali I Gusti Agung Manuaba, Sabtu (5/11) mengatakan, even ini terselenggara berkat kerjasama pihaknya beserta Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Badung beserta Disdikpora kabupaten Badung. Diharapkan, dalam Mangupura Cup ini muncul bibit-bibit pemain potensial yang disiapkan menuju Porprov Bali, terutama pelajar putra.

"Ya memang untuk putri, di Porprov Bali 2017 rencana masih sebatas eksibisi. Namun, khusus di Badung, futsal kini sudah mulai digemari. Untuk itulah, kami kembangkan agar suatu saat, ketika sudah dipertandingkan secara resmi, kami tak kesulitan mencari pemain," terang I Gusti Agung Manuaba.

Kata dia, beda dengan kategori yang mempertandingkan tingkat SMP dan SMA, bagian putra, baru sebatas melibatkan pelajar SMP saja. Namun, pihaknya yakin untuk beberapa tahun ke depan, pemain yang terpantau di kejuaraan ini akan berpotensi menjadi andalan Badung nantinya, jika umur dan juga fisiknya sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

Ke-16 tim itu untuk putra SMPN 1 Kuta, SMPN 1 Kuta Selatan, SMPN 4 Kuta Selatan, SMP K Soverdi, SMP Widiatmika, SMP Taman Sastra, SMPN 3 Abiansemal, SMP Bintang dan Mandiri. Sedangkan putri diikuti SMPN 1 Kuta, SMPN Kuta Selatan, SMPN 4 Kuta Selatan, SMP Harapan Bunda, SMAN 1 Kuta, SMAN 2 Kuta, SMAN 1 Kuta Selatan dan SMK Soverdi. *dek

loading...

Komentar