nusabali

Bupati Made Gianyar Harapkan Pemimpin Lebih Baik

  • www.nusabali.com-bupati-made-gianyar-harapkan-pemimpin-lebih-baik

BANGLI, NusaBali
Bupati Bangli, I Made Gianyar, menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Bangli 2020 di TPS 001 SDN Bunutin, Desa Bunutin, Kecamatan Kintamani, Bangli, Rabu (9/12) sekitar pukul 09.30 Wita.

Bupati Bangli dua periode ini berharap dari pilkada kali ini lahir pemimpin yang lebih baik. Masyarakat diharapkan menghormati hasil pemilihan nantinya.

Bupati Made Gianyar mengatakan dalam Pilkada Bangli ini tidak ada incumbent atau petahana. Diharapkan dalam pemilihan ini akan lahir pemimpin yang lebih baik. Bangli dapat melangkah maju. "Setelah saya jadi bupati, Bangli bisa lebih maju dengan hadir pemimpin baru pula. Bangli jadi lebih maju dibanding zaman saya ini," ungkapnya.

Dia pun mengingatkan agar proses pemilihan tidak melanggar aturan sehingga pemimpin yang dihasilkan juga tidak bertentangan dengan aturan. "Tidak ada gunanya memilih dengan kecurangan, dan tidak ada guna kita membentuk pemimpin melanggar aturan. Ini adalah pondasi, bila kita taat aturan tentu pemimpin yang dilahirkan taat aturan," sebutnya.

Di sisi lain, Cabup Made Subrata mengatakan setalah dilaksanakan pencoblosan, agar tidak ada ketegangan antar warga. Siapapun yang terpilih nantinya merupakan harapan masyarakat Bangli. "Kami harapkan senantiasa menjaga kedamaian," ungkapnya. *esa

loading...

Komentar