nusabali

Pilkada Denpasar, Ambara Pasrahkan Hasil kepada Masyarakat

  • www.nusabali.com-pilkada-denpasar-ambara-pasrahkan-hasil-kepada-masyarakat

DENPASAR, NusaBali
Calon Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Banjar Kertha Bumi, Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur, Rabu (9/12).

Ambara datang ke TPS sekitar pukul 09.20 Wita bersama istrinya Desak Made Sari Saraswati Dewi tanpa didampingi keluarga lainnya.

Ambara Putra mengungkapkan, hasil Rabu ini sebagai penentu paket Amerta untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar. Ambara mengatakan sudah melakukan yang terbaik selama ini dan sudah berupaya maksimal walaupun waktu yang cukup singkat untuk mempersiapkan pilkada 2020 baik dari persiapan saksi dan pendukung lainnya.

Ambara juga mengaku siap apapun hasil yang terjadi setelah pencoblosan. Sebab, paket Amerta menurutnya sudah berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat. "Sekarang penentunya masyarakat. Yang jelas saya sudah berusaha semaksimal mungkin. Apapun hasilnya harus diterima tetapi saya ingin sih yang terbaiklah sesuai harapan kita," jelasnya.

Ambara maju dalam Pilkada Denpasar berpasangan dengan Made Bagus Kertanegara  diusung Golkar, Demokrat, Nasdem, serta didukung PAN. Paslon ini bersaing dengan IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa yang diusung diusung PDIP, Gerindra, PSI, Hanura serta didukung PKS, PBB, Perindo dan PKB. *mis

Komentar