nusabali

Coblosan di TPS 11, Jaya Negara Apresiasi Penerapan Prokes

  • www.nusabali.com-coblosan-di-tps-11-jaya-negara-apresiasi-penerapan-prokes

DENPASAR, NusaBali
Calon Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, menggunakan hak suaranya pada Pilkada Kota Denpasar di TPS 11 pada Rabu (9/12) pagi.

Tepat pukul 09.00 Wita sesuai surat pemberitahuan pemungutan suara,  Jaya Negara didampingi istrinya Antari Jaya Negara, mendatangi TPS yang berlokasi di  Banjar Saba, Kelurahan Penatih, Denpasar Timur tersebut.  

Berkaitan dengan pandemi Covid-19, protokol kesehatan (prokes) pun diberlakukan ketat di TPS ini mulai dari pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan deretan kursi yang berjauhan (3M).

Antusias warga yang memiliki 406 daftar pemilih tetap (DPT) ini mendapat apresiasi dari Jaya Negara. “Pelaksanaan pemungutan suara secara teknis telah menerapkan disiplin prokes dan 3 M, dan kami mengucapkan terima kasih kepada KPU dan panitia pemungutan suara di TPS yang telah memberikan kenyamanan bersama pada penerapan prokes,” ujar Jaya Negara.

Jaya Negara maju dalam kontestasi Pilkada Denpasar berpasangan dengan Kadek Agus Arya Wibawa. Paslon yang diusung diusung PDIP, Gerindra, PSI, Hanura serta didukung PKS, PBB, Perindo dan PKB. Sedangkan kandidat yang dihadapi Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara  diusung Golkar, Demokrat, Nasdem, serta didukung PAN. *yud



Komentar