nusabali

Dari TPS 17, Rai Mantra Beri Pesan untuk Calon Walikota Denpasar yang Baru

  • www.nusabali.com-dari-tps-17-rai-mantra-beri-pesan-untuk-calon-walikota-denpasar-yang-baru

DENPASAR, NusaBali
Tepat pada pukul 11.00 Wita, Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama sang istri, Selly Mantra, mendatangi TPS 17 yang berlokasi di lingkungan SMK PGRI 3 Denpasar, Jalan Drupadi, Denpasar Timur, guna menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Denpasar.

Terlihat, momen Walikota Rai Mantra bersama Selly Mantra memasuki bilik pencoblosan, memasukkan surat suara ke kotak suara, hingga memamerkan jari yang telah bercat tinta.

Dalam momen ini, Walikota Rai Mantra juga mengungkapkan harapannya kepada kedua pasangan calon. “Kepada pasangan calon yang menang dan kalah, artinya yang kalah juga bukan dalam artian tidak mengabdi, yang menang juga pengabdiannya harus maksimal, terutama dalam situasi begini,” kata Rai Mantra.

Pada bagian lain, Rai Mantra juga berharap penerusnya mendatang lebih menggerakkan masyarakat Kota Denpasar. “Terutama dalam membangkitkan partisipasi masyarakat dan kesadaran masyarakat itu yang diperlukan oleh generasi walikota yang selanjutnya,” ujarnya.

Pada Pilkada Denpasar untuk memilih Walikota 2021-2024 ini, maju sebagai kandidat pasangan calon I Gusti Ngurah Jaya Negara - Kadek Agus Arya Wibawa, dan pasangan I Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara.*cr74

Komentar