nusabali

Bek Bali United Ikuti Laga Amal Untuk Jaga Fisik

  • www.nusabali.com-bek-bali-united-ikuti-laga-amal-untuk-jaga-fisik

MANGUPURA, NusaBali
Bel Bali United Haudi Abdillah bersyukur masih terlibat aktif dalam laga amal bagi keluarga almarhum Daryono beberapa waktu lalu.

Dia pun bersama teman-teman di Semarang untuk mengadakan fun game bertajuk laga amal untuk mengisi kekosongan jadwal kompetisi.

Haudi mengatakan kegiatan sosial dalam membantu keluarga sesama atlet lapangan hijau itu menjadi hal yang positif. Dia mengakui hal yang pantas sebagai sesama atlet profesional untuk saling membantu. Laga amal tersebut, kata Haudi, sekaligus menjalahkan program tim pelatih Bali United untuk menjaga kondisi fisik

"Alhamdullilah, saya bersyukur karena dapat melaksanakan kewajiban dari tim pelatih. Biasanya saya mengisi dengan fun games di Stadion Citarum. Bahkan beberapa waktu lalu sempat juga mengadakan kegiatan laga amal untuk keluarga almarhum Daryono (kiper Persija yang dipinjamkan ke tim Badak Lampung FC, red)," kata Haudi, di laman klub, Senin (7/12).

"Terpenting dari tim pelatih adalah menjaga kebugaran fisik. Kebugaran fisik ini tentu diperoleh dari sesi latihan gym atau pun program lain untuk menjaga teknik dan fisik pemain. Laga amal kemarin juga menjadi salah satu alternatif menjalankan program tim pelatih selain daripada gerakan sosial sesama atlet profesional," kata mantan pemain PSIS Semarang itu.

Lebih lanjut, Haudi menyoroti peluang skuad Serdadu Tridatu kembali tampil di Piala AFC 2021. Bermodalkan pengalaman tahun 2020 dengan beberapa laga sebelum dihentikan, dia yakin kesempatan kedua untuk tim ini akan lebih matang. *

Komentar