nusabali

Mobil Nyemplung ke Proyek Jembatan

  • www.nusabali.com-mobil-nyemplung-ke-proyek-jembatan

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan tunggal out of control (OC) terjadi di Jalan Raya Singaraja-Gilimanuk, Senin (7/12) pagi.

Sebuah mobil Honda Jazz warna putih bernopol DK 1673 UM nyemplung ke proyek jembatan di wilayah Desa Musi, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Senin sekitar pukul 04.30 Wita.

Belum diketahui secara persis penyebab dan kronologi jatuhnya mobil yang dikemudikan oleh Kadek Rini Gustiana, 22, tersebut. Namun patut diduga sang pengendara kurang berhati-hati sehingga mobil yang dikemudikan tiba-tiba oleng dan nyemplung ke proyek perbaikan jembatan.

Beruntung sopir mobil yang berasal dari Banjar Dinas Sedang, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, tersebut selamat dari maut. Namun mobil yang dikemudikan nyemplung ke galian proyek sedalam sekitar 2 meter dan mengalami kerusakan yang cukup parah. Mobil pun berhasil dievakuasi menggunakan truk dari lokasi siang harinya.

Kapolsek Gerokgak, Kompol I Made Widana mengatakan, terkait kejadian itu dia tidak menerima laporannya. "Korban berhasil selamat dan hanya mengalami luka lecet. Korban tidak melaporkan kejadian yang menimpanya sehingga kami tidak tahu pasti bagaimana kronologisnya," jelasnya.*cr75

Komentar