nusabali

Pamer 'Burung', Pemuda Misterius Dihajar Warga

  • www.nusabali.com-pamer-burung-pemuda-misterius-dihajar-warga

DENPASAR, NusaBali
Aksi tak senonoh dilakukan seorang pria misterius di Jalan Gunung Resimuka, Desa Tegal Kertha, Denpasar Barat pada Minggu (6/12) sore.

Pria yang menggunakan baju kuning ini nekat memamerkan kemaluannya di depan dua anak tanpa alasan yang jelas. Warga yang memergoki langsung menangkap dan menghajar pelaku.

Informasi yang dihimpun, aksi tak senonoh ini dilakukan sekitar pukul 16.30 Wita. Saat itu, dua anak perempuan yang sedang main di depan rumahnya didatangi pelaku. Lalu, tanpa alasan jelas, dia membuka celana dan memperlihatkan kemaluannya di depan dua anak tersebut. “Jadi pelaku ini tidak ngapa-ngapain. Hanya pamer kemaluannya di depan dua anak tadi,” ujar sumber di lokasi.

Kedua anak yang ketakutan dengan aksi pelaku lalu pulang dan menceritakan kejadian tersebut kepada ayahnya. Namun saat dicek, pelaku yang diketahui menggunakan motor warna merah menggunakan plat ‘S’ sudah kabur. “Ayah korban lalu memantau di sekitar lokasi karena pelaku terus bolak-balik,” lanjut sumber.

Tak berselang lama, pelaku kembali datang dan melakukan aksi yang sama kepada kedua anak yang tadi. Sang ayah yang sudah memantau gerak-gerik pelaku langsung menangkapnya bersama beberapa warga lainnya. Tanpa dikomando, beberapa warga yang geram menghadiahi pelaku dengan bogem mentah. Selanjutnya, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini diserahkan ke pihak kepolisian.

Kepala Dusun Tegal Wangi, I Made Dwi Jaya Putra yang dikomfirmasi membenarkan kejadian yang terjadi di wilayahnya tersebut. Dia mengatakan pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah dibawa ke kantor polisi. “Tadi diamankan di Pospol Monang Maning. Lalu dibawa ke Polresta Denpasar,” ujar Made Dwi.

Dijelaskan, dalam kejadian tersebut pelaku hanya pamer kemaluannya dan tidak sampai mencabuli dua anak tersebut. “Tadi dipergoki orang tua anak tersebut, lalu ditangkap dan diserahkan ke polisi,” pungkasnya. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait aksi tak senonoh pria misterius tersebut.  *rez

loading...

Komentar