nusabali

Saimima Latihan Bareng Ambonesse

  • www.nusabali.com-saimima-latihan-bareng-ambonesse

MANGUPURA, NusaBali
Gelandang Bali United Sidik Saimima mengungkapkan dirinya di Surabaya, pasca tim diliburkan dari program latihan sejak akhir Oktober lalu.

Meskipun di Surabaya, Saimima tetap merasakan sensasi seperti di kampung halamannya, Tulehu. Hal ini karena Saimima latihan bersama komunitas Ambon di Surabaya.

"Saya belum pulang ke Ambon (Tulehu) tapi masih di Surabaya. Kegiatan di sini (Surabaya) menjalani program latihan dan terkadang ikut game internal dengan tim Ambonesse Surabaya," ungkap Saimima.

Bergabung latihan dengan komunitas Ambon mempertemukan Saimima dengan legenda Persebaya Surabaya, Renald Pieter. Dia pun juga sering menjalani latihan bersama mantan rekannya saat di Persebaya sebelum hijrah ke PS Sleman dan terakhir Bali United.

"Selain itu juga kadang latihan bareng mantan rekan di Persebaya dulu seperti Oktavianus Fernando, Irvan, Adam Maulana dan rekan lainnya," ujar Saimima.

Sidik Saimima bergabung Serdadu Tridatu awal musim 2020. Penampilan bagus menuai hasil positif kala Bali United  melawan tim Tampines Rovers pada kualifikasi Liga Champions Asia (14/1), dengan kemenangan 3-5 di Singapura.  *

Komentar