nusabali

Polres Buleleng Salurkan Bantuan 5 Ton Beras

  • www.nusabali.com-polres-buleleng-salurkan-bantuan-5-ton-beras

SINGARAJA, NusaBali
Jajaran Polres Buleleng kembali menyalurkan bantuan pangan untuk masyarakat Buleleng yang terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini sebanyak 5 ton beras bantuan sosial kerjasama TNI-Polri dan Yayasan Budha Tzu Chi disalurkan kepada masyarakat Buleleng.

Penyerahan bantuan sosial beras diserahkan langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa di halaman Mapolres Buleleng kepada Kapolsek jajaran serta Teratai Dharma Center di Desa Kalibukbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Jumat (4/12).

Sebanyak 5 ton beras yang diserahkan Kapolres diterima masing-masing Kapolsek jajaran untuk disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak pandemi Covid-19 sehingga bantuan sosial tersebut benar-benar tepat sasaran dan sedikit tidaknya meringankan beban penerima.

"Hari ini kami langsung salurkan bantuan sebanyak 5 ton beras untuk masyarakat Buleleng yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini kami salurkan melalui jajaran Kapolsek di seluruh Buleleng," jelas AKP Sinar Subawa ditemui usai penyerahan.

Dirinya berharap bantuan beras tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Khususnya, bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi. "Kami harapkan kepada seluruh Kapolsek agar benar-benar menyalurkan kepada masyarakat terdampak dan yang kurang mampu sehingga dirasakan manfaatnya" tutup dia.*cr75

Komentar