nusabali

Garuda Select III Terbang ke Inggris

  • www.nusabali.com-garuda-select-iii-terbang-ke-inggris

JAKARTA, NusaBali
Garuda Select III berangkat terbang ke Inggris pada Kamis (3/12) malam. Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali ikut menyambut keberangkatan mereka, dan berpesan agar para pemain pilihan tersebut berlatih bersungguh-sungguh.

"Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, tunjukkan performa terbaik. Tunjukkan bahwa kalian pantas terpilih dari sekian banyak orang yang ingin ikut program ini," ujar Zainudin Amali, Kamis (3/12).

Sementara Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap para pemain terpilih belajar dengan serius saat menjalani pemusatan latihan di Inggris sehingga dapat jadi pemain masa depan timnas Indonesia.

Garuda Select merupakan program pengembangan pemain usia muda kerja sama PSSI dengan Mola TV. Program itu sudah yang ketiga kalinya dijalankan, sejak awal tahun 2019.

Garuda Select III ini diperkuat 21 pemain rencananya berlangsung sampai Mei 2021. Nantinya, tim Garuda Select menetap di Inggris tetapi akan bertanding di negara Eropa lain seperti Jerman. *ant

Komentar