nusabali

Paslon di Bangli Diberi Waktu 4 Hari Bersihkan APK

  • www.nusabali.com-paslon-di-bangli-diberi-waktu-4-hari-bersihkan-apk

BANGLI, NusaBali
Coblosan Pilkada Bangli, 9 Desember 2020 tinggal hitungan hari. Untuk alat peraga kampanye (APK) pun akan segera dibersihkan.

Masing-masing pasangan calon diharapkan memberihkan APK sesuai dengan waktu yang ditentukan.  Ketua Bawaslu Bangli, I Nengah Purna, mengatakan untuk penurunan APK mulai dilakukan 5 Desember hingga 8 Desember. Terkait hal tersebut Bawaslu akan bersurat kepada masing-masing calon untuk menurunkan APK sebelum hari-H pencoblosan 9 Desember mendatang. "Untuk masa tenang 3 hari sebelum hari H. Sedangkan untuk pembersihan APK diberikan waktu 4 hari," jelas Nengah Purna, Selasa (1/12).

Lanjutnya, nantinya juga turun petugas Satpol PP. Namun demikian diharapkan paslon menurunkan APK sesuai waktu yang ditentukan. "Surat akan kami kirimkan segera ke paslon termasuk pula ke KPU," ujarnya. Seperti diketahui di Pilkada Bangli 2020 ini terjadi tarung head to head antara Pasangan Cabup-Cawabup Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar (Sedana Arta-Diar) alias Paket Sadia-Bisa yang diusung PDIP-Demokrat-Gerindra-PKPI-Hanura menghadapi pasangan Cabup-Cawabup I Made Subrata-Ngakan Made Kutha Parwata (Paket Bagus) yang diusung Golkar dan NasDem. *esa

loading...

Komentar