nusabali

Puncak HUT Korpri Digelar Melalui Video Conference

  • www.nusabali.com-puncak-hut-korpri-digelar-melalui-video-conference

SEMARAPURA, NusaBali
Puncak acara HUT Korpri ke-49 tahun 2020 di Kabupaten Klungkung digelar melalui aplikasi video conference dari ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Minggu (29/11).

Puncak acara HUT KORPRI dikemas dalam bentuk ‘Doa Bersama Untuk Bangsa’ bertema ‘Berkontribusi, Melayani, dan Mempersatukan Bangsa’. Hadir, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Klungkung. Winastra mengapresiasi para anggota Korpri yang sudah berkontribusi di Kabupaten Klungkung. "Kedepan, panitia peringatan HUT Korpri dapat membuat  kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Klungkung," katanya.

Peringatan HUT Korpri jatuh pada 29 November 2020 di Klungkung diisi kegiatan bakti sosial donor darah dan pembagian sembako untuk pasien Covid-19 yang tengah menjalani rawat inap di ruang RSUD Klungkung, Jumat (27/11).

Sekda Winastra mewakili Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan piagam penghargaan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi tahun 2020 kepada RSUD Klungkung. Piagam yang sama juga kepada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Klungkung, dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Klungkung.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Klungkung I Komang Susana dan para anggota Korpri Klungkung. *wan

loading...

Komentar