nusabali

Perempuan Cantik Bunuh Diri, Lompat dari Lantai IV Hotel di Jimbaran

  • www.nusabali.com-perempuan-cantik-bunuh-diri-lompat-dari-lantai-iv-hotel-di-jimbaran

MANGUPURA, NusaBali
Peristiwa menghebohkan terjadi di kawasan Jalan Poh Gading Jimbaran, Kuta Selatan.

Seorang perempuan melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai IV sebuah hotel pada Sabtu (28/11) pukul 10.20 Wita. Peristiwa tergeletaknya korban yang diketahui bernama Ketut Ayu Wulantari, 23, dengan bersimbah darah sempat viral sepanjang Sabtu (28/11). “Korban melompat dari lantai IV Hotel Rose Inn sempat dilarikan  ambulans ke Rumah Sakit Bali Jimbaran. Sayangnya dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia," kata Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai.

Sebelum melancarkan aksi nekat, korban asal Singaraja ini sempat berbincang dengan saksi bernama Lalu Tri Adi Saputra. Kepada saksi, korban bertanya apabila melompat dari lantai IV apakah mati apa tidak. Saat itu saksi menjawab, ”Belum tentu kalau tidak ajal mungkin tidak mati dan jadi orang cacat.”

Lalu Tri Adi Saputra pun sudah memperingatkan Ayu Wulantari agar jangan lompat. Sebaliknya perempuan berparas cantik ini menjawab hanya ingin berjemur. Ternyata Ayu Wulantari malah melancarkan aksi nekatnya dengan melompat hingga tergeletak tak sadarkan diri dan menimbulkan kepanikan warga.

Pada peristiwa itu, salah seorang karyawan hotel bernama Ni Kadek Meliana yang sedang melakukan rutinitas bersih-bersih sempat berteriak karena kaget dan minta dibantu ambulans pada warga sekitar.

Menurut Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, korban diduga mengakhiri hidupnya karena putus cinta. Ayu Wulantari sendiri disebut check in bersama seorang pria bernama Febrian  sejak 5 November 2020. Febrian pun disebut oleh AKP Yusak sudah check out sejak 20 November 2020 atau sepekan sebelum Ayu Wulantari mengakhiri hidupnya. *dar

loading...

Komentar