nusabali

Pasien Covid-19 Dapat Sembako ASN

Peringatan HUT Korpri Ke-49

  • www.nusabali.com-pasien-covid-19-dapat-sembako-asn

SEMARAPURA, NusaBali
ASN di Klungkung menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan pembagian sembako kepada pasien Covid-19 yang tengah menjalani rawat inap di ruang RSUD Klungkung, Jumat (27/11).

Kegiatan ini serangkaian peringatan HUT Korps Pegawai RI (Korpri) ke-49, Minggu (29/11). Bakti sosial dipimpin langsung Sekda  Klungkung I Gede Putu Winastra, di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Semarapura. "Kegiatan ini sebagai wujud kepedualian ASN terhadap masyarakat yang kurang beruntung di tengah pandemi Covid-19," ujar Winastra.

Dia mengakui bantuan tersebut tidak terlalu besar, namun diharapkan dapat meringankan beban warga. Kegiatan diawali dengan penyerahan donasi secara simbolis oleh Sekda Winastra yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Klungkung kepada Direktur RSUD Klungkung dr Nyoman Kesuma.

Kegiatan donor darah diikuti 44 peserta dari kalangan ASN, mulai dari Asisten Setda, Staf Ahli Bupati Klungkung, kepala OPD berserta staf hingga masyarakat umum. Direktur RSUD Klungkung dr Nyoman Kesuma menyebutkan untuk saat ini jumlah pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Klungkung 12 orang. *wan

loading...

Komentar