nusabali

Nora Alexandra: Sudahlah, Cukup 1 Tahun 2 Bulan Saja

  • www.nusabali.com-nora-alexandra-sudahlah-cukup-1-tahun-2-bulan-saja

DENPASAR, NusaBali
Protes dan kekecewaan simpatisan Jerinx alias JRX atas upaya banding yang dilakukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Kamis (26/11), bukan hanya diluapkan di depan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali.

Puluhan simpatisan pendukung musisi bernama asli I Gede Aryastina ini setelah melakukan unjuk rasa dan berorasi depan Kejati di Jalan Tantular Denpasar, tak berapa lama bergeser ke Pantai Padanggalak, Kesiman, Denpasar Timur. Tentu saja kali ini bukan aksi unjuk rasa, melainkan kegiatan bersih-bersih pantai.

Istimewanya kegiatan yang dilakukan di Pantai Padanggalak, diikuti oleh Nora Alexandra. Istri Jerinx ini mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih pantai ini merupakan bukti nyata bahwa apa yang telah digerakkan seorang Jerinx bersama simpatisan dari berbagai daerah untuk selalu menjaga alam ini. “Perasaan saya sedih ketika mendengar Jaksa Penuntut Umum mengajukan banding, 1 tahun 2 bulan itu sudah cukup untuk suami saya. Suami saya bukan kriminal bukan pembunuh. Sudahlah cukup 1 tahun 2 bulan saja,” tutur Nora menanggapi pengajuan banding JPU.

Kegiatan bersih-bersih ini juga diikuti oleh Front Demokrasi Perjuangan Rakyat (Frontier) Bali. "Semua tahu bahwa JRX sudah terkenal, tapi ia masih mau menyuarakan kondisi masyarakat kecil dan selalu menyuarakan penyelamatan lingkungan. Kini walau raganya dipenjara akan terus melanjutkan hal-hal baik yang ia tularkan kepada kami. Kami selalu bersama JRX SID," kata Natri Krisnawan, Sekjen Frontier Bali.

Beberapa pengunjung pantai yang melihat kegiatan itu juga langsung mengikuti bersih-bersih. Sedangkan pengunjung pantai lainnya menyambut positif kegiatan bersih-bersih ini.

Sementara itu Ketua BPD Kesiman Petilan, I Wayan Rudita ikut mendukung kegiatan dan menyampaikan apresiasinya. Ia berterimakasih banyak kepada simpatisan JRX yang ikut menjaga dan menularkan kegiatan bersih-bersih pantai di Pantai Padanggalak. *cla

TONTON JUGA:
Bobby Kool Mengaku Shock Dengan Vonis yang Diberikan Kepada Jerinx

loading...

Komentar