nusabali

Taufik Kagumi Maradona

  • www.nusabali.com-taufik-kagumi-maradona

MANGUPURA, NusaBali
Pemain Bali United Muhamad Taufiq merasa terkejut dengan ‘kepergian abadi’ legenda sepakbola dunia, Diego Maradona (60 tahun).

Diakuinya, Maradona adalah pemain kontroversial sepanjang masa, akibat gol "Tangan Tuhan". Taufik juga mengakui, dirinya salah satu fans berat eks pemain Barcelona dan Napoli tersebut.

"Semua orang kini sedang berduka dan kehilangan salah satu legenda terbaik dunia, Maradona. Kita berharap semua orang berdoa untuk kepergian beliau agar mendapat tempat terbaik di surga. Selamat jalan Maradona," kata Taufiq, di laman resmi klub Kamis (26/11).

Ya, Taufik melihat tipikal Maradona menjadi salah satu pemain sepak bola yang patut disegani. Selain jago dalam lapangan hijau, di luar lapangan Maradona adalah sosok yang sangat peduli terhadap perkembangan dunia sepakbola.

"Maradona adalah talenta yang sangat luar biasa di lapangan hijau. Salah satu pemain sepak bola dunia yang berkualitas. Skill dan gol "Tangan Tuhan" yang dimiliki tentu akan diingat sepanjang sejarah. Setelah pensiun sosok Maradona juga sangat melekat dan mendukung perkembangan sepakbola dunia," ujar mantan pemain Persebaya.

Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11) malam. Mantan pemain Barcelona dan Napoli itu meninggal dunia akibat henti jantung saat tertidur. Kepergian pemain yang mengantarkan Argentina meraih trofi Piala Dunia 1986 di Meksiko membuat semua pihak terpukul. *

Komentar