nusabali

Polisi Buru Penjambret Bule Amerika

  • www.nusabali.com-polisi-buru-penjambret-bule-amerika

DENPASAR, NusaBali
Kepolisian Polsek Denpasar Selatan memburu penjambret yang meyasar bule Amerika Serikat berinisial J yang terjadi di depan Supermarket Lotte Mart di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Sabtu (21/11) sekitar pukul 13.00 Wita.

Polisi kesulitan mengidentifikasi pelaku karena kurangnya informasi terkait kejadian itu.  Meski demikian kasus tersebut terus diselidiki polisi. Kini polisi tengah mengumpulkan rekaman-rekaman kamera CCTV ke mana arah pelaku setelah berhasil merebut HP korban. "Masalahnya korban tidak langsung lapor saat itu. Setelah memerima laporannya kami sedikit mengalami kendala," ungkap Kapolsek Denpasar Selatan, AKP Citra Fatwa Rahmadani dikonfirmas Kamis (26/11).

AKP Citra Fatwa mengaku di lokasi kejadian motor pelaku terlihat jelas, yakni Nmax. Tapi plat motornya tidak kelihatan. Selain itu dua orang satpam yang menolong korban saat itu tidak konsentrasi melihat plat motor pelaku. Lagipula kejadian itu berlangsung singkat.

"Korban dibuntuti pelaku dari belakang. Lalu memepet motor korban sebelah kiri lalu mengambil HP korban. Setelah itu langsung berbalik arah. Saat itu korban berusaha untuk mengejar pelaku malah terjatuh. Korban saat itu tujuannya berbelanja di Lotte Mart," ungkap AKP Citra Fatwa.

Kejadian itu tidak langsung dilaporkan korban. Kejadian itu kata AKP Citra Fawa malah lebih dulu viral di media sosial. "Kami masih melakukan penyelidikan. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada. Jangan kasi peluang kepada pelaku kejahatan untuk beraksi," harapnya. *pol

loading...

Komentar