nusabali

Kesiman Kertalangu Muncul Tiga Kasus Baru

Sembuh Covid-19 Denpasar Tambah 19, Positif 18

  • www.nusabali.com-kesiman-kertalangu-muncul-tiga-kasus-baru

DENPASAR, NusaBali
Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar masih menemukan adanya kasus positif dan kasus sembuh.

Pada Kamis (26/11) di ibukota Provinsi Bali ini diketahui kasus sembuh mengalami penambahan sebanyak 19 orang, namun kasus positif Covid-19 bertambah 18 orang yang tersebar di 12 wilayah desa/kelurahan.

Berdasarkan Data GTPP Covid-19 Kota Denpasar, persebaran kasus positif tercatat mengalami lonjakan di satu wilayah desa/kelurahan, yakni, Desa Kesiman Kertalangu yang mencatatkan penambahan kasus tertinggi dengan tiga  kasus baru. Disusul Kelurahan Kesiman, Desa Kesiman Petilan, Kelurahan Penatih dan Kelurahan Sumerta yang turut mencatatkan penambahan sebanyak 2 orang.

Sedangkan sebanyak tujuh desa/kelurahan lainnya mencatatkan penambahan kasus masing-masing 1 orang dan sebanyak 31 desa/kelurahan nihil penambahan kasus.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 Kota Denpasar di ruang Press Room Kantor Walikota Denpasar pada Kamis (26/11) menjelaskan bahwa kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih terus mengalami pergerakan. Sehingga GTPP tetap memberikan perhatian serius bagi wilayah yang kasusnya yang cukup tinggi.

Secara kumulatif  perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar menunjukan angka sebagai berikut. Yakni kasus positif tercatat sebanyak 3.730 kasus, jumlah pasien sembuh di Kota Denpasar mencapai 3.474 orang  (93,14 persen), meninggal dunia sebanyak 85 orang (2,28 persen), dan yang masih dalam perawatan sebanyak  171 orang (4,58 persen). *mis

loading...

Komentar